Pages

Rabu, 04 Juni 2014

Ungkap Pembunuhan Desi, Polisi Berencana Periksa Kekasihnya - KOMPAS.com


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyidik Polsek Ciracas mengetahui bahwa Desi Sukiman (20), mahasiswi yang dibunuh di kamar kosnya yang berlokasi di Gang Takwa, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, memiliki kekasih. Polisi berencana memeriksa semua orang terdekat Desi.

"Ada pacarnya tapi belum kita periksa. Tetapi tentu semua orang terdekat korban itu akan kita periksa," ujar Kepala Kepolisian Sektor Ciracas, Komisaris Suwanda, kepada Kompas.com, Rabu (4/6/2014).

Suwanda masih merahasiakan identitas kekasih Desi. Pihaknya menyatakan, tidak menutup kemungkinan kekasih Desi juga akan dimintai keterangan seputar kasus tersebut.

Saat ini, menurut dia, penyidik sudah memeriksa dua saksi, yakni rekan satu kos korban dan pemilik kos.

Sejauh ini, polisi masih menduga korban tewas akibat aksi pencurian. Pelaku pencurian masih dalam penyelidikan petugas. "Pelaku masih dalam penyelidikan kita," ucap Suwanda.

Desi tewas dalam kondis! i tertelungkup di lantai dua kamar kos miliknya. Kematian korban diketahui oleh Henny (20), salah satu rekan kosnya. Warga yang sempat mendatangi lokasi kejadian menuturkan, Desi tewas dengan kondisi bagian muka tertutup handuk. Terdapat bercak darah pada sekitar bagian wajah korban.

Mahasiswi yang diketahui berasal dari Kalimantan itu ditemukan terbujur kaku dengan mengenakan celana pendek jins dan baju kaus. Sejumlah barang berharga milik Desi diketahui raib. Barang berharga tersebut, yakni laptop, ponsel BlackBerry, tape kecil, dan satu unit kamera.

Source : http://megapolitan.kompas.com/read/2014/06/04/1528426/Ungkap.Pembunuhan.Desi.Polisi.Berencana.Periksa.Kekasihnya