Pages

Sabtu, 21 Juni 2014

Sofjan Wanandi Ikut Serta Dalam Dukungan Buruh ke Jokowi-JK - Harian Indo

21/06/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Sofjan Wanandi Ikut Serta Dalam Dukungan Buruh ke Jokowi-JKCimahi – Jusuf Kalla ikut hadir dalam perkumpulan serikat karyawan dan buruh se-Bandung Raya. Acara tersebut tidakhanya dihadiri oleh cawapres Jusuf Kalla saja, karena ada Sofjan Wanandi selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi.

Deklarasi yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Poral, Jalan Kerkop Cihapit, Cimahi Selatan, Bandung, pada Sabtu (21/6/2014) dihadiri oleh sekitar dua ratusan buruh. Dalam orasinya salah satu orator menuturkan bahwa buruh siap memberikan dukungan dan tentunya untuk mencapai target kemenangan Jokowi-JK.

JK pun ikut larut dalam pertemuan tersebut dengan mengorasikan "Hidup buruh! Hidup buruh!" dan dibalas seruan dari para hadirin dengan seruan, "Hidup!".

Dalam orasinya tersebut, JK mengungkapkan bahwa sebenarnya para pengusaha dan buruh keduanya saling membutuhkan. Bahkan Negara tidak akan maju tanpa adanya kerjasama diantara keduanya. Buruh merupakan tonggal kemampuan dalam memproduksi serta memajukan ekonomi.

Tanpa adanya buruh, tentunya pengusaha juga tidak dapat bekerja. ALhasil jika pengusaha tidak ada maka tidak ada pajak yang masuk ke kas Negara sehingga Negara tidak akan maju. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement

Artikel Terkait :

Source : http://www.harianindo.com/2014/06/21/21876/sofjan-wanandi-ikut-serta-dalam-dukungan-buruh-ke-jokowi-jk/