Pages

Minggu, 22 Juni 2014

Noudhy: Media Sosial Baik, Dunia Riil Juga - Pikiran Rakyat

JAKARTA, (PRLM).- Salah satu Tim Media Sosial Pemenangan pasangan capres nomor satu Prabowo-Hatta, Noudhy Valdryno mengatakan, kubunya menghadirkan informasi yang sesuai dengan kenyataan yang sesungguhnya di media sosial. Sosok capres dan cawapres yang dikenalkan melalui media sosial, kata Noudhy bertujuan memberi referensi agar publik tahu capres yang punya visi besar.

"Persaingan di media sosial ini persaingan kita semua. Ini tidak sekedar persaingan tetapi forum diskusi menemukan pemimpin terbaik. Eksistensinya di media sosial baik dan di dunia ril juga baik. Ini sebuah alat referensi menyongong 9 Juli 2014," katanya dalam dalam Diskusi Polemik "Perang Media Sosial", di Cikini, Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

Noudhy juga mendorong publik menentukan konsumsi yang sesuai dan baik di media sosial. Soalnya, informasi yang tidak valid menurut Noudhy akan membuat atmosfer di media sosial menjadi tidak baik.

"Mohon bantuan agar menentukan dan menyebarkan informasi yang baik. Kami juga berusaha sebarkan informasi dari akun yang valid. Ini demi tanggung jawab kalau ada yang informasi salah," katanya.

Di kubu Prabowo-Hatta, penggunaan media sosial dilakukan dengan terarah dan terstruktur. Hal ini dilakukan kata Noudhy agar informasi yang disebarkan bisa terarah dan tidak terjadi kamopanye hitam (black campaign).

Noudhy mengatakan beberapa akun twitter resmi yang digunakan untuk mengenalkan capres dan cawapresnya, Sahabat Prabowo 2014 atau @Sahabat_Prabowo, Relawan Prabowo atau @RelawanPrabowo, Media Center WOTTA atau @MerahPutih_RI1, Suara Ibu Pertiwi atau @SuaraIbuPertiwi. (Arie C. Meliala/"PR"/A-88)***

Source : http://www.pikiran-rakyat.com/node/286315