Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Surya Paloh Jagokan Hendropriyono Jadi Ketua Timses Jokowi-JK - Metro TV News

Wanda Indana - 21 Mei 2014 20:17 wib
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh--Metrotvnews.com/Rizky Ferdyansyah

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh--Metrotvnews.com/Rizky Ferdyansyah

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh menjagokan mantan Kepala Badan Intelijen Negara Hendropriyono, sebagai ketua tim sukses pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres, 9 Juli 2014. Namun empat partai pengusung belum menyepakati nama tersebut.

"Dengan segala rasa suka cita akan apresiasi dan penghargaan kepada semua kalangan yang memang berminat mencalonkan (tim pemenangan), untuk memperkuat barisan ini," ujar Surya usai rapat koordinasi pemenangan Jokowi-JK, di Kantor DPP NasDem, Jl Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Surya menilai Hendropriyono memiliki pemikiran yang patut diperhitungkan sebagai ketua pemenangan Jokowi-JK, dan latar belakang akademisnya sebagai ahli intelijen dan juga mantan Kepala BIN dinilai mampu menyukseskan pemenangan Jokowi-JK.

"Ini kan sebuah tim yang membangun asas politik kita, tidak masalah person<>-nya saya pikir, tapi bagaimana membentuk kekuatan tim itu.! Pak hendro saya pikir, karena memang pemikiran-pemikliran beliau, saya tahu beliau satu-satunya yang baru mendapatkan gelar profesor doktor dalam bidang intelijen, bagus juga ya," papar Surya.

Selain nama Hendropriyono, partai pengusung Jokowi-JK lainnya seperti PKB dan Hanura juga mengusulkan nama untuk dijadikan ketua tim pemenangan, namun rapat hari ini belum menyepakati satu nama pun sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-JK.

Laela Zahra

Source : http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/05/21/244356/surya-paloh-jagokan-hendropriyono-jadi-ketua-timses-jokowi-jk