Pages

Kamis, 22 Mei 2014

Serang Pemuda 23 Tahun, David Moyes Diperiksa Polisi - Metro TV News

- 22 Mei 2014 22:20 wib
Reuters/DARREN STAPLES

Reuters/DARREN STAPLES

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Lancashire: Polisi menyelidiki laporan yang menyebutkan mantan arsitek Manchester United David Moyes menyerang seorang pria di sebuah bar anggur di Clitheroe, Rabu (21/5/2014) sore waktu setempat. Insiden itu terjadi di bar anggur, the Emporium.

"Polisi sedang menginvestigasi laporan serangan di bar anggur the Emporium di Clitheroe. Polisi tiba di lokasi Rabu sekitar pukul 22.00 setelah mendapat laporan bahwa seorang pemuda berusia 23 tahun diserang oleh pria berumur 51 tahun. Pemuda tersebut tidak membutuhkan perawatan," demikian pernyataan polisi Lancashire.

"Penyelidikan sedang berlangsung dan kami sudah berbicara dengan sejumlah orang sebelum memutuskan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus ini."

Kepolisian Lancashire juga sedang menyelidiki rekaman CCTV bar tersebut. Menurut keterangan sementara, perkelahian tersebut terjadi di luar the Emporium.

Berdasarkan keterangan the guardian, Moyes sedang ma! kan malam di sebuah restoran dengan Piccolino bersama Ketua Preston North End FC, Derek Shaw, dan seorang rekan mereka. Ketiga orang itu kemudian menyeberang ke the Emporium untuk minum.

Diyakini bahwa Moyes terlibat adu argumen dengan pemuda berusia 23 tahun. Sebuah gelas hancur berkeping-keping namun belum bisa dipastikan apakah memang dihancurkan atau tidak sengaja terjatuh dari meja yang terletak di luar.

Dua mobil polisi langsung berhenti di tempat kejadian perkara dan langsung menemui pihak-pihak yang bertikai.

Moyes, 51 dipecat oleh Manchester United bulan lalu setelah tim besutannya tercecer di urutan tujuh Liga Primer. 

(Nav)

Source : http://bola.metrotvnews.com/read/2014/05/22/244835/serang-pemuda-23-tahun-david-moyes-diperiksa-polisi