Pages

Rabu, 21 Mei 2014

SBY Goda Jokowi di Rakornas V TPID - Metro TV News

Desi Angriani - 21 Mei 2014 15:44 wib
Calon presiden, Joko Widodo. -- MI/Panca Syurkani

Calon presiden, Joko Widodo. -- MI/Panca Syurkani

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan dua nama calon presiden yang telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum, Joko Widodo dan Prabowo Subianto ketika akan memukul gong pembukaan Rakornas Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) 2014. Sementara, pukulan ketiga mewakili posisi Partai Demokrat yang memilih netral pada Pilpres 2014.

"Saya pukul tiga kali, karena nanti Pak Jokowi dan Pak Prabowo dapat nomor satu atau dua, jadi saya pukul tiga kali," ucap SBY disambut tawa para hadirin di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Ketua Umum Partai Demokrat ini memilih untuk memukul gong sebanyak 3 kali agar tidak terkesan berpihak pada salah satu capres. Partai Demokrat diketahui tidak memihak atau berkoalisi dengan poros manapun alias netral.

Kendati demikian, SBY  mengatakan tetap menggunakan hak suara pada Pilpres 9 Juli mendatang. "Yang penting kita tidak golput," imbuhnya.

Untuk d! iketahui, acara ‎Rakornas V TPID diikuti oleh Gubernur dan Wali Kota/Bupati yang mewakili 233 TPID (33 provinsi dan 200 kabupaten/kota). Turut hadir  Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Perekonomian Chairul Tanjung dan Gubernur BI Agus Martowardoyo, termasuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

(Bob)

Source : http://news.metrotvnews.com/read/2014/05/21/244207/sby-goda-jokowi-di-rakornas-v-tpid