Pages

Selasa, 06 Mei 2014

Meski Ditahan, Penampilan Tetap Menarik - Indosiar

FOKUS

Atut Disidang

indosiar.com, Jakarta - (Selasa : 06/05/2014) Ratu Atut Chosiyah, untuk pertama kalinya duduk di kursi pesakitan. Hari ini Atut menghadapi dakwaan jaksa di pengadilan tindak pidana korupsi Jakarta atas dugaan suap kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi dalam sengketa pilkada Lebak. Gubernur Banten non aktif tersebut tidak mengajukan eksepsi atas dakwaan jaksa.

Gubernur Banten non aktif Ratu Atut Chosiyah pagi tadi hadir dalam sidang perdana di pengadilan tindak pidana korupsi. Tidak banyak perubahan penampilan Atut setelah menghadapi kasus hukum. Kulit dan dandanannya tetap terjaga. Sebagai terdakwa, Atut mengenakan baju batik dan kerudung hitam dan sepatu hitam. Penampilan ini sedikit berbeda dengan saat diperiksa penyidik KPK dimana Atut kerap mengenakan sepatu olahraga.

Hadir di persidangan perdana, Atut ditemani adik kandungnya, Ratu Tatu yang mengenakan jilbab motif bunga warna merah muda. Jaksa mendakwa Atut telah memberi hadiah bersama adiknya Tubagus Chaery Wardhana kepada Akil Mochtar yang saat itu menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi sebesar satu miliar rupiah terkait sengketa pilkada Lebak. Uang kepada Akil diberikan melalui Susi Tur Handayani.

Ratu Atut tidak mengajukan keberatan atas dakwaan yang dibacakan di persidangan. Persidangan lanjutan akan digelar pekan depan. (Andini Safitri/ Indro Edhie/Sup)

Source : http://www.indosiar.com/fokus/meski-ditahan-penampilan-tetap-menarik_117458.html