Pages

Minggu, 11 Mei 2014

Liverpool tertinggal 0-1 di babak pertama - ANTARA

Liverpool tertinggal 0-1 di babak pertama

(AFP)

Berita Terkait

Galeri Terkait

Video Terkait

Liverpool (ANTARA News) - Liverpool masih tertinggal 0-1 dari tim tamu Newcastle United hingga waktu turun minum di laga penutup Liga Utama Inggris di Anfield, Minggu.

Newcastle memperoleh keunggulan lewat gol bunuh diri yang dicetak pemain belakang Liverpool Martin Skrtel kala berusaha menghalau umpan tarik yang dilepaskan gelandang serang Yoan Gouffran pada menit ke-20.

Sementara di Etihad, Manchester City memperoleh keunggulan 1-0 atas West Ham United  hingga babak pertama berakhir.

Keunggulan didapatkan lewat Samir Nasri pada menit 39 yang membuat mereka untuk sementara kian kokoh di puncak klasemen dengan 86 poin dan tak terkejar Liverpool yang masih 81 poin.

Apabila kedudukan kedua pertandingan tidak berubah maka Manchester City dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini. 

Gelar tersebut menjadi gelar kedua mereka dalam tiga musim terakhir yang secara kebetulan selalu membutuhkan 38 laga untuk memastikan sebagai juara.

Tim asuhan Brendan Rodgers memasuki laga dengan tuntutan harus menang apabila ingin mencuri gelar juara, namun Liverpool justru kesulitan menembus pertahanan Newcastle yang dikomandoi kapten tim Fabricio Coloccini.

Pada menit 20, Liverpool justru tertekan oleh skema serangan yang dikembangkan The Magpies.

Umpan yang dikirimkan gelandang serang Yoan Gouffran berusaha dihalau oleh Skrtel, namun bek The Red malah memasukkan bola ke gawang sendiri.

Penyerang Liverpool, Luis Suarez, seolah bekerja sendirian di lini depan, dengan hampir tidak ada peluang emas tercipta bagi tuan rumah sepanjang babak pertama.

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (pg), Glen Johnson, Martin Skrtel, Daniel Agger, Jon Flannagan, Steven Gerrard (k), Jordan Henderson, Joe Allen, Raheem Sterling, Luis Suarez, Daniel Sturridge

Newcastle (4-4-1-1): Tim Krul (pg), Steven Taylor, Michael Williamson, Fabricio Coloccini (k), Massadio Haidara, Mathieu Debuchy, Moussa Sissoko, Cheick Tiote, Vurnon Anita, Yoan Gouffran, Shola Ameobi

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Source : http://www.antaranews.com/berita/433760/liverpool-tertinggal-0-1-di-babak-pertama