Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Keponakan Prabowo: dengan Gema Kami Optimis Menang‏ - Gatra

Jakarta, GATRAnews - Wasekjen Tunas Indonesia Raya (Tidar) Aryo Djojohadikusumo sangat yakin dengan di deklarasikannya Gerakan Muda Indonesia (Gema) mampu memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Organisasi Gema sendiri memang mempunyai sasaran tersendiri dalam pilpres nanti, mereka lebih memfokuskan pada anak-anak muda yang belum mengerti politik serta masih memilih golput. "Harus menggerakkan organisasi pemuda di Indonesia. Gema Indonesia ini menjadi basis pemenangan di Pilpres," ungkap Aryo di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu, (21/5).

Menurutnya melalui Gema nantinya mampu menyebarkan luaskan mengenai visi dan misi dari pasangan tersebut. Ia pun yakin organisasi ini mampu menaikan elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta. "Kita hanya ingin masyarakat tau visi misi Prabowo-Hatta untuk Indonesia. Sangat optimis, karena banyak sekali dukungan dari kalangan muda, kalangan kreatif, kalangan aktivis muda, serta kalangan artis, kami sangat optimis menang,"katanya. (*/WN)

Berita Lainnya :

Source : http://www.gatra.com/pemilu-partai/53167-keponakan-prabowo-dengan-gema-kita-optimis-menang%25E2%2580%258F.html