Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Julia Perez Terpesona Lihat Gaya Prabowo Berpidato - JPNN.com

JULIA Perez (Jupe) diam-diam memendam kekaguman pada sosok Prabowo Subianto. Lewat akun Twitter-nya @juliaperrez, Jupe mengutarakan kekagumannya terhadap calon presiden dari Partai Gerindra saat mendengar ia berpidato.

Jupe lantas menuliskan suasana hatinya saat itu pada Twitter-nya dengan menautkan ke account Twitter Prabowo.

"@Prabowo08 Semangat pak http://t.co/m5pn0kwILy," komentar Jupe pada gambar Prabowo yang tengah menandatangani sebuah surat.

Ternyata, tweet Jupe dibalas oleh Prabowo. "Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," balas Prabowo.

Pemilik 2,8 juta follower ini mengaku, awalnya dia hanya iseng saja dan hanya ingin membuat followernya terhibur.  Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu mengaku terkejut, karena dia tidak mengira tweet itu akan dibalas.

"Habis gue terpesona, kece (bagus) banget pidatonya," kata Jupe memuji sosok Prabowo.

Namun Jupe menegaskan, itu bukan berarti ia mendukung Prabowo. Saat ini ia masih menimbang-nimbang mana yang cocok jadi presiden antara Jokowi dan Prabowo.

"Gue masih netral, gue masih nyari-nyari juga," ujarnya.

Hmmm... Tapi tanya hanya sampai di situ keisengan Jupe lho? Pelantun lagu Belah Duren yang mengaku sedang galau pascahubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano kandas juga merayu Prabowo di Twitter-nya.

"Dear pak prabowo, jupe siap dipinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1," kicau Jupe pada @juliaperrez.(rmol/jpnn)

 

Source : http://www.jpnn.com/read/2014/05/21/235669/Julia-Perez-Terpesona-Lihat-Gaya-Prabowo-Berpidato-