Pages

Rabu, 07 Mei 2014

Ini Pengakuan Sopir Odong-Odong yang Ditabrak Truk Molen - Okezone

Rabu, 07 Mei 2014 01:22 wib | Djamhari - Okezone

IlustrasiIlustrasi Bekasi- Sopir mobil odong-odong, Udin, mengaku, penyebab kecelakaan adalah truk molen pembawa semen di Jalan Kawasan Delta Silikon 5 depan PT Hankook, Ds Cibatu, Kec Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Sang supir mengaku, saat kecelakaan yang menimpa kendaraannya itu dirinya hanya berada dikecepatan tidak mencapai 40 Km/jam.

"Saya pelan dan posisi saya sudah jalan di paling sebelah kiri,"kata Udin saat ditemui di Kantor Laka Lantas Polresta Bekasi Kabupaten, Selasa (6/5/2014) malam tadi.

Dia mengaku kaget, saat mobil odong-odongnya dihantam truk molen. "Posisi gigi tiga dibawa 40 km/jam kecepatan saya. Namun, dari arah depan saya liat truk molen kenceng. Saya sudah berusaha menghindari sampai ke jalan paling kiri tapi masih saja ditabrak," tegasnya.

Lanjut dia, seti! ap hari rute perjalanan sewa odong-odong yang dikendarainya memang melintasi jalan tersebut. "Emang kalau pulang dari Delta lewat situ,"singkatnya.

Sementara itu, dari laporan di lapangan sampai pukul 22.00 WIB, kedua supir kendaraan yang terlibat kecelakaan itu saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang Laka Lantas Polresta Bekasi Kabupaten. (fid) (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Source : http://news.okezone.com/read/2014/05/07/500/981159/ini-pengakuan-sopir-odong-odong-yang-ditabrak-truk-molen