Pages

Kamis, 22 Mei 2014

Hary Tanoe Jadi Penasihat Timses Prabowo-Hatta - Republika Online

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto (tengah) didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Ketua Dewan Pengarah Partai Hanura Bambang W Suharto (kanan) memberi keterangan seusai melantik Badan Pemenangan Pemilu Partai Ha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua harian tim sukses Prabowo-Hatta, Zulkifli Hasan mengatakan, Hary Tanoesoedibjo memang menjadi salah satu anggota tim sukses (timses). Untuk memberikan apresiasi, pihaknya rencananya menempatkan Hary Tanoe sebagai dewan penasihat tim sukses.

"Hary Tanoe apakah nanti masuk dalam penasihat atau yang lainnya. Bagi kita Hary Tanoe bagian penting dari tim sukses ini," ujar Zulkifli di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Sebelumnya, cawapres Hatta Rajasa mengatakan, tim sukses koalisi Merah Putih terdiri berbagai unsur yang berasal dari kader partai pengusung maupun elemen lain. Karena itu, ia memberi kepercayaan penuh kepada Mahfud MD untuk menjadi tim sukses pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

"Untuk ketua tim sukses yaitu Mahfud MD sedangkan yang menjadi ketua harian adalah Zulkifli Hasan yang akan dibantu oleh George Toisutta," kata ketua umum PAN itu.

Hatta menyatakan, semua yang dilaporkan organisasi sudah mantap bergerak. Sehingga, infrastruktur maupun mesin partai akan mengerahkan seluruh kekuatan hingga ke pelosok daerah.

Source : http://www.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/05/22/n5xrex-hary-tanoe-jadi-penasihat-timses-prabowohatta