Pages

Kamis, 22 Mei 2014

Gerindra susun strategi pemenangan Prabowo-Hatta - ANTARA

Gerindra susun strategi pemenangan Prabowo-Hatta

(ANTARA/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Gerinda menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di kantor DPP Gerindra, Jakarta, Kamis, untuk menyusun strategi pemenangan Prabowo-Hatta menjelang kampanye Pemilihan Presiden 2014.

"Dalam rakornis akan dibahas mengenai kampanye yang akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Pak Prabowo maupun Pak Hatta Rajasa. Keduanya akan turun ke sejumlah daerah, pertama kali mungkin pada Sabtu 24 Mei ke Kalimantan Timur," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Kamis.

Dalam rakornis yang dihadiri sejumlah fungsionaris Partai Gerindra itu akan ada pembagian tugas kampanye, serta pembahasan perkembangan situasi nasional dalam kaitannya dengan strategi pemenangan Prabowo-Hatta.

Gerindra juga berkoordinasi dengan seluruh DPD untuk mengintegrasikan tim kampanye nasional dengan partai-partai pendukung.

"Kita ada enam partai, dan juga tokoh-tokoh masyarakat lain yang akan bisa menjadi bagian dari tim k! ampanye nasional," ujar Fadli.

Sementara itu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dikabarkan akan mulai memimpin rapat tim pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia sore ini yang disebut Fadli untuk melengkapi susunan struktur tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

Berita Terkait

Source : http://www.antaranews.com/berita/435455/gerindra-susun-strategi-pemenangan-prabowo-hatta