Pages

Kamis, 22 Mei 2014

Demokrat Tolak Minta Maaf ke Peserta Konvensi - Seruu Barometer Berita Terkini

Demokrat Tolak Minta Maaf ke Peserta Konvensi
Ilustrasi kampanye Partai Demokrat (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Partai Demokrat enggan meminta maaf pada peserta konvensi yang tak mampu diperjuangkan oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.
 

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Suaidi Marasabesy. Menurutnya, dalam aturan sudah tertuang jelas bahwa Demokrat tidak bisa mengajukan capres.

"Lho kenapa harus meminta maaf, kan aturannya sudah jelas. Kan Demokrat sudah tidak memiliki hak mengajukan capres kan sudah jelas. Kecuali punya hak, dan ada komunikasi ya sejenisnya kita akan meminta maaf," kata dia ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Sebelumnya, simpatisan Anas Urbaningrum Gede Pasek Suardika mempertanyakan sikap Demokrat yang hingga saat ini tidak meminta maaf pada peserta konvensi, khususnya Dahlan Iskan yang keluar sebagai pemenang dalam konvensi tersebut. Menurut Pasek, Demokrat seharusnya minta maaf karena sudah tidak bisa memperjuangkan pemenang dan peserta konvensi dalam Pilpres 2014.

Terkait hal ini, Suaidi meminta agar pernyataan Gede Pasek yang juga bekas kader Demokrat itu tidak perlu didengar.

"Makanya jangan dengar! suara Gede (I Gede Pasek) lah, Gede itu kan memang bagian dari keinginan untuk melakukan legitimasi," tandas dia. [nr]

Source : http://utama.seruu.com/read/2014/05/22/214728/demokrat-tolak-minta-maaf-ke-peserta-konvensi