Pages

Kamis, 22 Mei 2014

Demian-Sara Menikah, Yulia Rachman: Akhirnya Kebenaran ... - JPNN.com

PESULAP Demian Aditya dan model Sara Wijayanto melangsungkan pernikahan hari ini di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini sekaligus mengakhiri petualangan "cinta terlarang" mereka yang diam-diam.

Maklum sebelumnya santer diberitakan kalau Sara adalah selingkuhan Demian waktu masih beristrikan Yulia Rachman. Bahkan Yulia sampai nyaris bunuh diri gara-gara Demian dan Sara "main api".

"Iya benar. Doain semoga lancar ya," kata Demian saat dihubungi wartawan, Rabu (21/5).

Ia mengaku tengah sibuk dengan prosesi pengajian dan doa bersama. Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut, Demian enggan membahasnya.

"Diliput boleh, di Grand Mahakam. Nanti jamnya aku kabarin lagi. Aku soalnya mau pengajian dulu," ucapnya menyudahi pembicaraan.

Bagaimana reaksi Yulia? Hingga kemarin petang, presenter dan pesinetron asal Bogor ini mengaku belum mendapat undangan pernikahan. Namun jika diundang, ia memastikan akan hadir.

"Kalau saya diundang oleh siapapun, saya akan usahakan datang," tulis Yulia lewat SMS kepada wartawan.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini ogah mengomentari kepastian Demian dan Sara meresmikan hubungan. "Itu sudah bukan kapasitas saya lagi untuk berkomentar, teritorialnya sudah jauh. Saya sih berdoa untuk yang baik-baik," kata Yulia.

"Kalau dia (Demian) sekarang lagi bahagia, ya Alhamdulillah, itu kan bahagia," tandasnya.

Sedangkan kuasa hukum Yulia, Muhammad Milano berpendapat, pernikahan Demian dan Sara memperjelas rumor miring yang sempat beredar dulu. "Yulia hanya berbicara, yah akhirnya kebenaran terungkap. Biar masyarakat saja yang menilai semuanya," kata Milano.

Rupanya Yulia sudah mengetahui adanya pernikahan. Namun tidak diperolehnya secara langsung. Namun, Milano menyayangkan Demian yang akan menikah lagi. Sebab, menurutnya, Demian perlu menyelesaikan terlebih dahulu masalah harta gono-gini dengan Yulia.

"Kalau dari kami kuasa hukum cuma minta agar masalah gono-gini diselesaikan. Belum melaksanakan amar putusan kok malah mau nikah lagi, gimana tuh?" gugatnya.

Sementara itu, baik Demian atau Sara selalu membantah ada hubungan istimewa saat Demian masih berstatus suami Yulia. Bantahan mereka pun terurai secara diplomatis.
     
"Itu kan gosip, kalau gosip kan ngira-ngira, saat itu saya berpikir biar lah. Saya cuek aja. Gosip itu ya sebenarnya nggak benar," kata Demian kala itu.

Namun Demian tak menampik memang mengenal Sara jauh hari saat berumah tangga dengan Yulia. "Saat itu memang saya pernah ketemu di acara, tapi saat itu sudah begitu saja," kilahnya.

Semenjak itu, dirinya lama tak bertemu Sara lagi. Hingga akhirnya dia dipertemukan lagi dan kini tengah dekat. Sementara Sara juga menimpali Demian dengan pembenarannya. "Saya mencoba untuk tak terpengaruh aja (dengan gosip yang beredar)," sahut Sara.(mer/rm/jpnn)

Source : http://www.jpnn.com/read/2014/05/22/235845/Demian-Sara-Menikah,-Yulia-Rachman:-Akhirnya-Kebenaran-Terungkap-