Pages

Jumat, 09 Mei 2014

Ahok: PRJ Monas Akan Tetap Ada - Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemprov DKI akan kembali menggelar perayaan HUT Jakarta di bilangan Monumen Nasional (Monas). Tahun ini pun diperkirakan akan sama seperti tahun lalu seperti digagas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

"Kemayoran, ya PRJ dia. Kita ya PRJ versi kita, seperti kemaren di Monas," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kamis (8/5). 

Meski pun nanti kemungkinan ada dua PRJ seperti tahun lalu, Ahok mengatakan hal tersebut tidak menjadi persoalan. 

"Prinsip pak gubernur itu semakin banyak festival semakin banyak event atau perayaan, semakin banyak tempat untuk pengusaha kecil berjualan itu lebih baik," ujar Ahok. 

Bahkan, menurut Ahok, Jokowi telah menitip pesan kepadanya saat rapat pimpinan beberapa hari lalu mengenai sewa lapak pedagang di PRJ versi Monas.

"Dia tidak mau dengar yang namanya gratis tetapi pedagang dipalakin yang dapet si ini terus dijual-jualin, itu Pak Jokowi tidak mau," ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu. 

Sedangkan untuk PRJ versi Kemayoran yang telah ada dari tahun-tahun sebelumnya, Ahok mengakui sudah mendengar ada tempat gratis yang disediakan untuk pemda DKI dan tidak perlu sewa. "Sudah baik mereka (PRJ Kemayoran) sama kita," papar Ahok.

Source : http://www.republika.co.id/berita/nasional/bio-farma/14/05/09/n59nb0-ahok-prj-monas-akan-tetap-ada