Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Ahmad Dhani: Masuk ke Rumah Saya, Prabowo Lepas Sepatu - KOMPAS.com

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Artis musik Ahmad Dhani (kiri) dan rekan seprofesinya, Anang Hermansyah, hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Artis musik Ahmad Dhani memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (41) telah menyatakan sikapnya untuk mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa. Prabowo memiliki etika, itu salah satu alasan Dhani berpihak kepada Prabowo-Hatta.

Dalam acara Deklarasi Gema (Gerakan Muda) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014), Dhani mengungkapkan alasannya itu dengan bercerita tentang kunjungan Prabowo ke kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tahun lalu.

"Bulan Juni 2013 itu Prabowo pernah mampir ke rumah saya. Saya banyak terkesan kepada dia. Prabowo belum ngajak saya (untuk mendukung Prabowo) waktu itu. Prabowo itu masuk ke rumah saya lepas sepatu. Itu salah satu contoh penting, bahwa dia adalah seorang pemimpin yang memiliki etika," puji Dhani, yang mengatakan bahwa dirinya merupakan anggota aktif PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).

Source : http://entertainment.kompas.com/read/2014/05/21/1805156/Ahmad.Dhani.Masuk.ke.Rumah.Saya.Prabowo.Lepas.Sepatu?utm_source%3DWP%26utm_medium%3Dbox%26utm_campaign%3DKenwp