Pages

Senin, 28 April 2014

ISL: Pusam Samarinda Kalahkan Persela 3-0 - Ongisnade

Putra Samarinda menang meyakinkan atas Persela Lamongan dengan skor 3-0 di Stadion Palaran Samarinda, Senin (28/4). Kemenangan ini tentunya sangat diapresiasi oleh Pesut Mahakam usai mengakhiri rentetan hasil buruk mereka. 

Sejak awal laga, Pusam bermain menyerang. Baru berjalan dua menit, Bayu Gatra sudah mengancam gawang Persela namun bola tendangannya masih membentur tiang gawang. Bayu kembali terlibat aksi di menit 15, dan kali ini Khoirul Huda bisa menepis bola. Dua menit kemudian, tendangan bebas Pavel Solomin masih melambung tipis diatas gawang Persela.

Keberuntungan Persela habis di babak kedua. Pertandingan masuk menit 46, Pusam berhasil mencetak gol dan ironisnya gol dicetak oleh pemainnya sendiri, Suroso yang salah mengantisipasi umpan crossing Bayu Gatra.

Gol itu seperti menjadi pelicin bagi Pusam untuk mencetak gol berikutnya. Di menit 61, Lerby sukses mencetak gol kedua tuan rumah setelah memanfaatkan tendangan penjuru Yus Arfandy. Gol ketiga tercipta dengan cara yang apik. Kerjasama satu-dua Bayu dengan Aldaier Makatindu berbuah gol kedua Pusam setelah tendangan kaki kiri Bayu gagal dibendung oleh Khoirul Huda.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 setelah peluang terakhir dari Pavel Solomin masih membentur tiang gawang Persela. (li/mia/adi)

Source : http://ongisnade.co.id/2014/04/28/isl-pusam-samarinda-kalahkan-persela-3-0