Pages

Rabu, 30 April 2014

Cekcok, Ramadhan Bunuh Orang Tua dan Saudara Pacar - JPNN.com

JAKARTA - Entah apa yang ada di kepala seorang pria bernama Ramadan Gumilang. Karena cekcok dengan pacarnya, Dewi, Ramadhan malah membunuh orang tua sang serta saudara sang pacar.

Peristiwa pembunuhan keji ini terjadi di Jalan Bungur III nomor 184, RT 06 RW 06 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, Selasa (29/4) pukul 16.00.

"Pelaku membunuh koban dengan menggunakan alat berupa kunci inggris atau benda tumpul dan pisau dapur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (29/4) malam.

Akibatnya, Dukut (ayah Dewi), Herawati (ibu Dewi), serta saudara Dewi (Prasetyo) meregang nyawa. Sementara saudara Dewi (Bagus) mengalami luka.

Berdasarkan keterangan Bagus, kata Rikwanto, awalnya pelaku sempat cekcok dengan Dewi. Karena alasan sakit hati terhadap Dewi akibat cekcok, itu malah pelaku menghabisi nyawa orang tua sang pacar. "Diduga sakit hati karena sebelumnya cek-cok mulut dengan saudara Dewi, pacarnya," kata Rikwanto.

Saat ini polisi sudah menyita satu kunci inggris dan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

Seorang saksi bernama Joni (60), tetangga korban juga sudah dimintai keterangan. "Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polrestro Tangerang," kata bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, ini. (boy/jpnn)

Source : http://www.jpnn.com/read/2014/04/29/231520/Cekcok,-Ramadhan-Bunuh-Orang-Tua-dan-Saudara-Pacar-