Pages

Rabu, 04 September 2013

Wah! Baju Victoria Beckham dan Harry Styles Kembaran

Liputan6.com, Los Angeles : Siapa sangka baju Harry Styles dan artis Victoria Beckham yang notabene seorang desainer fesyen bisa kembaran? Baru-baru ini dikutip dari Dailymail, Rabu (4/9/2013) istri David Beckham tersebut terlihat berjalan di bandara John F. Kennedy (JFK), New York dengan mengenakan kemeja lengan panjang Burberry Prorsum dengan pola love atau hati berwarna putih, sebagai dasarnya adalah warna coklat.

Beberapa waktu sebelumnya, mantan kekasih Taylor Swift yaitu Harry Styles juga mengenakan baju dengan pola dan merk yang sama, hanya saja baju Harry berwarna biru. Ia memakainya untuk acara premier This Is Us di London. Meski kembar, ternyata harga kedua baju berkerah itu berbeda. Kemeja milik mantan personel Spice Girl itu seharga �495 atau setara Rp 8,5 juta. Sedangkan milik Harry hanya seharga �350 atau setara dengan Rp 6 juta.

Ibu empat anak ini memadukan baju atasan tersebut dengan celana jins model bootcut. Ia membawa anaknya yang masih berumur 2 tahun, Harper Beckham, di dalam kereta dorong bayi. Victoria sebelumnya juga pernah memakai baju ini di acara pemotretan untuk Ellen von Unwerth pada Mei lalu.

Sementara Harry Styles memadukan kemeja birunya dengan Jeans model skinny dan blazer untuk premier film One Direction yang terbaru pada minggu lalu.

Mempunyai baju yang sama dengan selebriti lain kadang membuat mereka tidak nyaman lantaran ada beberapa yang tidak menyukai atau gengsi jika bajunya dipakai orang lain. Namun ada dari mereka yang menanggapinya dengan biasa-biasa saja. (fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/683442/wah-baju-victoria-beckham-dan-harry-styles-kembaran