Pages

Senin, 23 September 2013

Temukan 'Koncian' Hati, Lukman Noah Makin 'Pede'

Jakarta - Noah sudah meneguhkan eksistensinya dengan mengadakan konser bertajuk "Lima Kota Dua Benua" di Jakarta, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Australia yang terdapat di dua benua yaitu Asia dan Australia, selain itu juga telah berhasil menyabet 6 penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia. Dalam waktu dekat grup band ini akan segera meluncurkan film tentang perjalanan band tersebut. Tawaran manggung pun selalu penuh.

Seiring dengan semakin tingginya jam terbang, basis grup band Noah, Loekman Hakim, atau yang akrab disapa Lukman Noah dituntut untuk totalitas dan terus meningkatkan penampilannya di panggung. Posisinya sebagai seorang basis memang jarang menjadi pusat perhatian penonton, lain dengan gitaris atau vokalis. Tapi ia tak luput dari tuntutan untuk total dan terus meningkatkan penampilannya untuk mendukung band-nya.

 Tak hanya dari segi musik, aksi panggung adalah daya tarik mutlak dari sebuah band ketika harus tampil di hadapan penggemarnya. Bagi pria kelahiran Cianjur, 30 Desember 1976 ini, hal tersebut tak jadi masalah. Apapun rela ia lakukan demi mendukung ketenaran Noah yang prestasinya semakin menanjak. Dulu ia mungkin masih malu-malu untuk berinteraksi dengan penggemar, namun kini ia mengaku lebih percaya diri. Terlebih kini Lukman mengaku telah menemukan koncian yang selalu mendukung kepercayaan dirinya.

Untuk urusan aksi panggung, inspirasi personil yang bergabung dengan Noah sejak tahun 2000 itu adalah Joe Satriani, gitaris rock instrumental asal Amerika Serikat yang selalu dapat menampilkan aksi solo di panggung dengan apik. Tapi menurutnya konciannya itu yang benar-benar dapat selalu dipercaya, memantapkan rasa percaya dirinya dan membuat dirinya merasa Ganteng Maksimal. Apa koncian yang telah mencuri hati Lukman? Klik –link video Ganteng Maksimal

(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/318d95c5/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C130C1623470C23583120C8840Ctemukan0Ekoncian0Ehati0Elukman0Enoah0Emakin0Epede/story01.htm