Pages

Senin, 23 September 2013

Sharon Corr dan Rick Price Manggung Bareng Yovie

Sharon Corr dan Rick Price Manggung Bareng Yovie

(kiri-kanan) Rick Price, Yovie Widianto dan Vokalis grup musik The Corrs, Sharon Corr lakukan konfrensi pers jelang konser 30 tahun Yovie Widianto di Jakarta, (22/9). Tempo/Nanda Hadiyanti

TEMPO.CO, Jakarta - Yovie Widianto memilih Sharon Corr dan Rick Price sebagai dua bintang internasional di konser tunggalnya, pada 24 September 2013 mendatang. Yovie memilih kedua artis tersebut  dengan alasan khusus.

Alasan pertama: Yovie merasa harmoni dalam lagu-lagunya memiliki kesamaan dengan harmoni pada lagu Price dan juga permainan biola Sharon.
"Rick pandai di not, dari intro kita sudah kenali itu, lagu yang luar biasa. Nggak mudah buat intro yang memorable," kata Yovie ketika ditemui di Kuningan City, Jakarta, Minggu 22 September 2013.

Sedangkan untuk Sharon, Yovie menilai permainan biola perempuan Irlandia itu memiliki ciri khas tersendiri. "Sharon ada keunikan, pemain biola yang presisi dalam permainan, sangat bagus. Sangat punya ciri khas. Di Eropa Timur, Austria, banyak yang presisi tapi yang seperti Sharon tidak banyak," ujar Yovie.

Sharon sendiri balik memuji musik Yovie. Menurutnya, karya Yovie merupakan alunan musik yang luar biasa dan berkesan. Hal tersebut membuatnya ingin bekerja sama dengan Yovie.
Secara terpisah, Rick Price menyatakan ketertarikannya pada musik Yovie. "Saya merasakan ada chemistry di antara musik kami," katanya.

Yovie akan menggelar konser pada 24 September 2013, di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta. Selain Sharon Corr dan Rick Price,  Yovie juga menggandeng Angela Nazar dari Belanda. Ia akan menampilkan sekitar 30 lagu, selama sekitar dua jam konser, dan akan menghibur 4 ribu penonton.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler: 
Tekuk Fulham, Chelsea Pimpin Klasemen Liga Inggris
Laga Indonesia Vs Palestina Diundur  
Martino Suka Permainan Barcelona di Babak Kedua  
Menang 4-0, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen
Ini Alasan Di Maria Bertahan di Real Madrid

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/112515646/Sharon-Corr-dan-Rick-Price-Manggung-Bareng-Yovie