Pages

Senin, 23 September 2013

Putus Cinta, Britney Spears Bikin Album Baru

TEMPO.CO, Jakarta - Terkadang seni terbaik bisa terlahir dari rasa sakit hati. Hal ini tampaknya terjadi pada Britney Spears, yang mengakui album barunya yang akan keluar Desember mendatang merupakan curahan hatinya karena rasa sakit setelah putus dengan tunangannya, Jason Trawick.

Beberapa waktu lalu Britney mengaku jika musik sangatlah membantunya dalam melewati perpisahannya dengan mantan tunangannya, Jason Trawick.

Penyanyi berusia 31 tahun ini akan merilis album kedelapannya setelah Femme Fatale (2011) pada tahun ini. Bagi Britney, mengerjakan album baru ini seperti menjadi sebuah terapi setelah mengalami putus cinta dengan Jason.

"Ini adalah album dengan cerita paling pribadiku yang pernah kubuat," kata Britney saat tampil di acara Ryan Seacrest baru-baru ini.

"Setelah mengalami kesedihan akibat putus cinta, aku jadi punya banyak hal yang ingin kuungkapkan di studio (musik), jadi aku senang, ini menjadi seperti terapi untukku dan bisa kubagikan untuk fans."

Britney telah merilis single pertama di album itu, Work Bitch, lewat YouTube, 15 September lalu. Dia juga telah menyelesaikan syuting video klipnya yang mengambil lokasi di Malibu, California, dan kembali bekerja sama dengan Ben Mor.

RINA ATMASARI|ABCNEWS

Topik Terhangat
Guyuran Harta Labora | Mobil Murah |  Tabrakan Maut | Penembakan Polisi | Info Haji

Berita Terpopuler

Ini yang Ditakutkan Pria Saat Tua
Ketika London jadi Kreatif dan Bergaya
Mengenang Kejayaan Kaset Spills Record

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/219515773/Putus-Cinta-Britney-Spears-Bikin-Album-Baru