Pages

Senin, 23 September 2013

Pria Misterius Temani IU di Teaser Video 'Between the Lips'

Jakarta - Dijadwalkan merilis album terbaru 'Modern Times' 7 Oktober mendatang, LOEN Entertainment merilis teaser video lagu terbaru IU. Dalam video lagu berjudul 'Between the Lips' itu IU ditemani pria misterius.

Teaser video berdurasi 59 detik tersebut diawali dengan sebuah sketsa hitam putih kota-kota di Eropa seperti teaser foto yang dirilis minggu lalu. Selanjutnya tampak karikatur seorang perempuan yang berdiri di sebuah pintu bernomor '50' dan menekan bel.

IU tampak menggunakan blouse bunga-bunga biru berpadu merah dan duduk di depan sebuah piano dengan rambut ditata ke atas. Seorang pria tampak menunggunya di kamar yang sama yang membuat IU seperti salah tingkah.

Potongan 'Between the Lips' atau '50cm' dalam teaser video tersebut terdengar berbeda dari lagu-lagu hits IU sebelumnya seperti 'Peach', 'You and I' dan 'Good Day'. Bernuansa dewasa dengan gaya bossa nova, IU juga menyelipkan genre jazz dalam lagu tersebut.

Bersama dengan 'Betweet the Lips', LOEN Entertainment juga memberikan bocoran 12 lagu yang ada di album 'Modern Times'. Empat lagu dalam album tersebut dinyanyikan IU dengan berkolaborasi bersama penyanyi seperti Ga In 'Brown Eyed Girls' di lagu 'Everyone Has a Secret', Choi Baek Ho di lagu 'Child, Walk With Me', Yang Hee Eun di lagu 'Daydream' dan Jonghyun 'SHINee' di lagu 'Depression Clock'.

Judul lainnya yang juga siap menampilkan image baru IU antara lain 'Romance of the 2nd', 'Pink Shoes', 'Modern Times', 'Bad Day', 'Obliviate', 'Havana', dan 'Wait'. Dalam beberapa hari kedepan, manajemen IU seperti akan kembali merilis teaser lain untuk comeback 'Modern Times'. Sudah tidak sabar?

(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/31919d64/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C230C1144110C236640A0A0C1180A0Cpria0Emisterius0Etemani0Eiu0Edi0Eteaser0Evideo0Ebetween0Ethe0Elips/story01.htm