Pages

Jumat, 06 September 2013

Pesta Tunangan Zaskia Gotik Habiskan Rp 340 Juta

TEMPO.CO, Jakarta - Zaskia Shinta, atau lebih dikenal dengan Zaskia Gotik, merasa trauma setelah mengetahui kebohongan Vicky Prasetyo, laki-laki yang melamarnya, Ahad, 1 September 2013. Meski telah memafkan Vicky dan tak menaruh dendam, Zaskia masih suka teringat pesta lamarannya yang terbilang mewah.

Zaskia Gotik telah menghabiskan kocek hingga Rp 340 juta untuk menggelar prosesi lamaran di Hotel Kempinski, Jakarta Ia mengaku tidak semua adalah uang hasil jerih payahnya. Ada uang Vicky juga di dalamnya. "Uang 340 juta bukan semua uang Neng," kata Zaskia ditemui saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Kamis, 5 September 2013.

Selain uang, lamaran tersebut menyertakan sebuah cincin berlian yang masih di tangan Zaskia Gotik dan sebuah mobil mewah. Tadinya mobil tersebut dipinjamkan Vicky untuk dipakai Zaskia sehari-hari. Namun, kini Zaskia Gotik tak mengetahui keberadaan mobil tersebut. "Kalau mobil itu buat Neng, pasti dikasih BPKB nya, ini enggak ada," ujar Zaskia dengan polos.

Saat ini Zaskia Gotik sudah menutup buku hubungannya dengan Vicky. Zaskia berterima kasih pada semua yang telah membongkar kebohongan Vicky. Ia bersyukur belum terlanjur jauh berhubungan dengan Vicky.

Zaskia Gotik juga minta maaf kepada istri Vicky, Rama Nuraini. Ia benar-benar tidak tahu kalau Vicky telah menikah sah secara agama dan juga hukum. "Untuk istri Vicky, kalau Neng ada salah mohon dimaafkan, Neng mohon maaf sebesar-besarnya," tutur Zaskia Gotik sambil menitikkan air mata.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler
Zaskia Gotik Putuskan Pertunangan dengan Vicky
Di Kalimantan, Harrison Ford Blusukan ke Hutan
Jawaban Anang Acaranya Disebut Terkait Korupsi
Alasan Harrison Ford ke Indonesia tanpa Pengawal

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/06/219510899/Pesta-Tunangan-Zaskia-Gotik-Habiskan-Rp-340-Juta