Pages

Senin, 23 September 2013

Persaingan Sengit Stan-stan Otomotif Hadirkan Artis Papan Atas di Pameran Otomotif IIMS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada akhir pekan pertama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, nuansa hiburan  begitu kental. Pengunjung dihujani dengan ragam acara yang menjadi pengalaman tak terlupakan bagi keluarga.

Hiburan dari artis ibukota yang biasa disaksikan di layar kaca, kini hadir begitu dekat di booth - booth APM (Agen Tunggal Pemegang Merek).

Seperti Mazda yang menghadirkan Ello, Alexa, Patra Sihombing, dan Super Seven. Honda juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan brand ambassador Brio, yaitu JKT48.

Belum cukup sampai di situ, Syaharani juga menghibur pengunjung di booth Dodge. Disaat yang sama panggung  Suzuki meriah dengan kehadiran Tangga Band.

Sahabat Daihatsu juga kemarin puas dihibur oleh sederetan artis mulai dari Ran, The Dance Company, Rio Febrian, dan Fatin Sidqia Lubis, idola baru remaja saat ini yang merupakan juara pertama X Factor Indonesia pertama.

Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo juga menjelaskan bahwa rangkaian program hiburan memang sangat padat di setiap akhir pekan penyelenggaraan IIMS.

"Setiap akhir pekan kami memang memberikan hiburan bagi keluarga serta fasilitas bagi keluarga yang berkunjung terutama untuk anak-anak seperti Kids Corner, Nursery Room, dan peminjaman gratis stroller bagi pengunjung," kata Abiyoso dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (23/9/2013). 

Ia juga menambahkan pada akhir pekan peminjaman gratis stroller menjadi fasillitas favorit pengunjung, sejak pagi pameran dibuka hingga menjelang tutup lebih dari 20 kereta bayi digunakan pengunjung di area pameran.

Baca Juga:

Suara Merdu Raisa Andriana Hangatkan Suasana Pameran Otomotif IIMS

Tiga Bom Meledak di Pemakaman, Serpihan Tubuh Pelayat Berserakan!

Kuliner Indonesia Enak-enak, Tapi Kalah Promosi Dibanding Malaysia

Source : http://id.berita.yahoo.com/persaingan-sengit-stan-stan-otomotif-hadirkan-artis-papan-121203182.html