Pages

Kamis, 05 September 2013

Pengobatan Alternatif Ini Deteksi Penyakit lewat Air Seni

MAHALNYA biaya berobat berbasis kedokteran membuat masyarakat mencari alternatif pengobatan melalui pengobatan tradisional. Masyarakat akan memercayai sebuah pengobatan tradisional jika telah terbukti manjur dan murah.

Mereka akan berbondong-bondong mendatangi lokasi tempat pengobatan itu berada, sekalipun berada di lokasi perumahan elit.

Seperti klinik Ki Mijil Pamungkas yang berlokasi di Jalan Pesona Kayangan II, Blok CA9. Klinik tersebut selalu dipadati ratusan pasien dari berbagai kalangan.

"Saya sembuh karena berobat di sini," tegas Sulamiati, warga Jalan H Icang, RT04/ RW02, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kamis (05/09/2013).

Sulamiati mengaku menderita usus buntu selama lima bulan. Dokter telah berulang kali menyarankannya untuk melakukan operasi, namun ia sama sekali tidak memiliki uang untuk melakukan operasi tersebut.

"Beruntung ada tetangga yang ngasih tau kalau Ki Mijil mampu mengatasi penyakit saya. Sekarang penyakit itu sudah hilang,"ucapnya.

Pernyataan sama juga dilontarkan Felix Jose Imanuel. Pria asal Papua sengaja datang jauh-jauh dari Papua hanya karena mendengar pengobatan Ki Mijil dalam melakukan pengobatan penyakit dalam. Felix mengaku menderita penyakit ambeyen tahunan. Sudah berulang kali ia melakukan operasi, tapi penyakitnya tak kunjung sembuh.

 "Yang lebih saya senangi, obat yang diberikan merupakan obat-obatan alam," katanya.

Ki Mijil mengatakan bahwa dalam melakukan pengobatan, ia menggunakan metode analisis melalui air kencing. Air seni atau air kencing merupakan sari dalam metabolisme tubuh yang dapat digunakan untuk melihat penyakit apa saja yang diderita pasien.

"Mata batin saya yang melihat ada penyakit apa saja pada air kencing pasien. Selama ini bersyukur analisis saya selalu sama dengan analisis kedokteran," tutupnya. (ind)

Source : http://health.okezone.com/read/2013/09/05/482/861333/pengobatan-alternatif-ini-deteksi-penyakit-lewat-air-seni