Pages

Rabu, 04 September 2013

Modmuse Karya Terbaru Sebastian Gunawan

TEMPO.CO, Jakarta - Perancang Sebastian Gunawan menghadirkan 118 rancangan terbarunya dalam tema koleksi Modmuse. Rancangan gaun malam dan cocktail ini menjadi koleksi di lini utama Sebastian Gunawan pada tahun depan.

Modmuse merupakan paduan dari dua kata, mod dan muse. Menurut Seba, kata mod berasal dari modern yang menandakan perpindahan gaya fashion yang terjadi di tahun 60-an.

"Generasi fashion era 60-an itu sangat drastis, perubahan modern yang terjadi di tahun 60-an di Inggris disebut dengan istilah mod," katanya saat ditemui jelang pementasan koleksi terbarunya di Hotel Mulia, Senayan, 3 September 2013.

Sedangkan untuk kata muse, diambil Seba dari kalangan wanita yang berpenampilan baik, dan menarik perhatian banyak orang. "Meski dulu kalangan muse identik dengan sosok yang punya bobot karakter, bukan hanya penampilan," kata Seba.

Dari 118 busana, gaya yang ditampilkan, masing-masing mewakili karakter wanita yang beragam. Warna yang ditampilkan dan mendominasi seluruh rancangan, memiliki kesan glamor seperti silver, bronze, dan gold.

AISHA

Berita Terpopuler

Bintang Rocky V Meninggal Karena HIV
Ini Kata Lady Gaga Tentang Gaya Busana Miley Cyrus
Sebulan Ini, Afgan Mau Temani Maudy
Ini Dia Para Pemeran Film 50 Shades of Grey
Cakra Khan Dambakan Gadis Bule Berhijab
Film 'One Direction This Is Us' Jawara Box Office  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/04/215510253/Modmuse-Karya-Terbaru-Sebastian-Gunawan