Pages

Minggu, 08 September 2013

Miss Libanon Ketagihan Makanan Indonesia

TEMPO.CO, Nusa Dua - Miss Libanon, Karen Ghraovi, ternyata sangat menikmati berbagai makanan Indonesia yang disajikan selama ia berada di Indonesia. "Makanannya enak sekali," katanya di Hotel Westin, Nusa Dua Bali pada Sabtu 7 September 2013.

Saking sukanya Karen dengan makanan Indonesia, Karen ingin sekali meminta ibunya untuk belajar cara membuat makanan Indonesia. "Aku berharap aku bisa mengajarkan ibuku bagaimana cara membuat makanannya," katanya dengan nada bersemangat.

Seperti kebanyakan para kontestan Miss World 2013 lain, Miss Libanon pun sangat menyukai berada di Pulau Dewata Bali, Indonesia. "Aku sangat senang sekali berada di sini. Very Amazing," katanya tampak takjub.

Selain makanan yang sangat ia favoritkan, Karen pun menyukai pemandangan alam yang ditawarkan. "Alam di sini cantik sekali," katanya.

Ia berjanji akan menceritakan keindahan Indonesia kepada sanak saudaranya di negeri asalnya. "Aku akan bercerita kepada mereka dan akan mengajaknya datang kembali ke sini," katanya.

MITRA TARIGAN


Topik terhangat:
Vonis Kasus Cebongan | Jokowi Capres? | Miss World | Penerimaan CPNS

Berita lainnya:
Jokowi Semobil Lagi Dengan Megawati
Apa Saja Mobil Politikus PDI Perjuangan?
Dukungan Pencapresan Jokowi Mengalir dari Amerika

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/08/219511356/Miss-Libanon-Ketagihan-Makanan-Indonesia