Pages

Senin, 23 September 2013

Mini Album Iringi Film `Cahaya Kecil`

TEMPO.CO , Jakarta: Satu mini album mengiringi film tentang musisi rock berjudul Cahaya Kecil. Berisi 6 lagu bercorak pop rock dan versi akustik, semuanya menjadi lagu latar film.

Tembang dalam mini album tersebut garapan vokalis Ipang Lazuardi. Isinya berjudul Rindu, yang sudah meluncur sebagai single. Kemudian ada Jalan yang Lain, Selamatkan Aku, Berdua, dan Cahaya Kecil.

Semua lagu dalam mini album itu hasil gubahan band /rif yang memberikan nuansa rock. Selain itu, penulis skenario film Titien Wattimena ikut menyumbang lirik lagu Cahaya Kecil. "Penyanyinya Andy /rif dan Petra Sihombing," kata salah seorang pemain di film itu, Verdi Solaiman di Bandung, Sabtu malam, 21 September 2013.

Menurut Verdi, tema karya film dan musiknya itu merupakan potret ekstrim kehidupan bintang rock, antara ketenaran dengan hubungan keluarga yang harus dihadapinya. Cerita utamanya berdasarkan kisah nyata dari para musisi rock Indonesia era 1980-an. "Waktu bahas naskah, beberapa musisi yang terlibat bilang ceritanya gue banget nih," katanya.

Di Bandung, mini album itu dijajakan sambil dilelang sejak Sabtu, 21 September 2013. Harganya mulai dari Rp 50 ribu. Hasil penjualan rencananya akan disumbangkan ke sebuah yayasan di Jakarta.

ANWAR SISWADI
Topik Terhangat:
Penembakan Polisi| Tabrakan Anak Ahmad Dhani |Mobil Murah|Miss World Info Haji
Berita Terpopuler:
BBM Ada di Android, BlackBerry Optimistis Bertahan 
BBM Terbuka di Android, Penjualan BlackBerry? 
Ngaku di Singapura, Nikita Mirzani Cuit dari Grogol
Jumpa Boediono, Ahok Melunak Soal Mobil Murah 
Mobil Murah Cuma Trik Dagang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/112515673/Mini-Album-Iringi-Film-Cahaya-Kecil