Pages

Sabtu, 07 September 2013

Malam Puncak Ajang Duta Lingkungan HiLO 2013

TEMPO.CO, Jakarta - Menurut Angelique Dewi Permatasari, Nutrifood Head of Marketing Communication, dalam acara ramah tamah dengan para HiLO Green Ambassador atau duta lingkungan HiLO 2013 pada Kamis, 5 sepetember 2013.

"Rangkaian audisi telah diselenggarakan di 4 kota di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Jakarta pada bulan April hingga Mei lalu. Ke-20 grand finalis terpilih lalu mengikuti karantina yang berlangsung sejak tanggal 29 Agustus hingga 6 September 2013, ujar Angelique.

Menurutnya, berbagai kegiatan dalam karantina ajang ini di antaranya kelas lingkungan, kunjungan ke konservasi penyu di Balai Konservasi Sumber Daya Alam Pulau Sangalaki Kalimantan Timur. lalu kunjungan ke kawasan konservasi bakau dan bekantan di Tarakan. Kemudian pembersihan pantai di Pulau Derawan bersama masyarakat setempat.

"Ada juga kelas 'Akademi Berbagi' dengan topik Green Business bersama Greeneration ID yang merupakan kelas teknik komunikasi dan presentasi, kelas media sosial, hingga parade busana daerah di Taman Mini Indonesia Indah."

Angelique juga menjelaskan sebagai acara puncak malam grand final ajang ini akan berlangsung di Balai Sarbini dan ditayangkan di ANTV secara langsung pada hari Sabtu, 7 September 2013 pada pukul 21.00 WIB.  Pada

Pada malam acara puncak ini akan dipilih pemenang HiLo Green Ambassador 2013 yang mencakup dua kriteria utama yaitu memiliki pengetahuan tentang lingkungan dan kemampuan komunikasi yang baik.

"Dengan demikian dapat menginspirasi masyarakat luas untuk melestarikan lingkungan serta memiliki kemampuan untuk berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan komunitas hijau untuk melakukan aksi nyata bagi lingkungan," ujar Angelique.

HADRIANI P
Topik Terhangat
Vonis Kasus Cebongan
Jokowi Capres?
Miss World
Penerimaan CPNS
Suriah Mencekam

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/07/110511274/Malam-Puncak-Ajang-Duta-Lingkungan-HiLO-2013