Pages

Senin, 23 September 2013

Kasusnya Belum Selesai, Nikita Mirzani Terlibat Penganiayaan Lagi

Senin, 23 September 2013 12:23 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Nikita Mirzani (foto: Tri Ispranoto/Okezone)

Nikita Mirzani (foto: Tri Ispranoto/Okezone)

JAKARTA – Dunia malam memang sangat erat dengan Nikita Mirzani. Setelah kasus pemukulan yang dilakukannya terhadap Olivia, artis penuh sensasi ini kembali bikin ulah dengan melakukan pengeroyokan di Golden Monkey Cafe, Bandung, 27 Juli lalu.

Dalam peristiwa itu, Nikita dilaporkan menyerang seorang mahasiswi bernama Fitri Sri Handayani atau Fia. Namun di saat bersamaan, pihak kepolisian setempat mendapat laporan serupa dari seorang pria bernama Yun Tjun, yang mengaku telah dianiaya Nikita di tempat dan waktu yang sama.

Dalam keterangan Fia, Nikita yang kemungkinan di bawah pengaruh alkohol, tiba-tiba menyerangnya. Bahkan, Fia mengaku dijambak sebanyak dua kali, dan sampai membuatnya terjatuh.

Nikita mengadukan hal tersebut ke kantor polisi usai kejadian. Dengan menggunakan baju yang masih penuh darah, Nikita datang ke kantor polisi, dan mengatakan telah dianiaya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum menetapkan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Pasalnya, dari laporan yang masuk, keterangan para saksi selalu berbeda.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/23/535/870311/kasusnya-belum-selesai-nikita-mirzani-terlibat-penganiayaan-lagi