Pages

Jumat, 06 September 2013

Gambar Jaguar C-X17 Bocor Ke Publik

Otosia.com -

Dijadwalkan baru akan muncul ke muka umum saat pameran otomotif di Frankfurt Motor Show minggu depan, gambar Jaguar C-X17 ini sudah keburu bocor. Berbeda dengan teaser resmi yang diungkapkan oleh Jaguar beberapa hari lalu, gambar tersebut menunjukkan bagian muka baru dari crossover Jaguar C-X17 ini.

Meskipun masih merupakan mobil concept alias concept car, kabarnya Jaguar memang sudah berniat akan memproduksi mobil yang kabarnya merupakan SUV Crossover ini.

Dari gambar tersebut dapat dilihat kalau bagian depan C-X17 ini tetap menggunakan grille depan dan logo khas milik Jaguar. Headlight berlekuk milik XF ini juga mirip dengan kepunyaan pendahulunya, Jaguar XF, berikut dengan air intake yang lebih rendah.

Sayangnya, gambar yang hanya tampak depan ini belum bisa memberikan petunjuk mengenai ukuran dan bentuk samping dari SUV Crossover pertama Jaguar ini. Sampai sekarang rasa penasaran tersebut hanya bisa dipuaskan oleh gambar teaser yang dikeluarkan oleh Jaguar beberapa waktu lalu. 

Official Teaser Jaguar C-X17Official Teaser Jaguar C-X17

Mengenai bentuk asli dan spesifikasi SUV Crossover Jaguar C-X17 ini, Anda harus menunggu hingga Frankfurt Motor Show yang bakal diselenggarakan tanggal 10 September 2013 mendatang. 

 (kpl/sno)

Sumber: Otosia.com

Source : http://id.berita.yahoo.com/gambar-jaguar-c-x17-bocor-ke-publik-111500696.html