Pages

Jumat, 06 September 2013

Ford Rancang Produknya Agar Nyaman Dikendarai Ibu Hamil

Otosia.com -

Produsen mobil asal Amerika, Ford, tak hanya mempelajari dan meningkatkan produknya dari sisi teknologi saja. Namun, Ford juga peduli terhadap para wanita yang mengemudi saat hamil.

Hal ini bermula dari teknisi dan desainer Ford Australia yang dipimpin David Stanley, Supervisor Vehicle Package & Ergonomics, Vehicle Engineering. Dimana, mereka berupaya merancang dan memproduksi kendaraan-kendaraan yang tidak hanya mana, namun juga nyaman bagi para ibu hamil.

Produk Ford untuk Ibu hamilProduk Ford untuk Ibu hamil

Teknisi dan desainer Ford berusaha keras untuk memahami kendala yang dihadapi wanita dalam mengemudi saat hamil. Bahkan, mereka sampai merasakan bagaimana berkendara saat hamil dengan mengenakan "Empathy Belly", yakni pakaian yang dibentuk sedemikian rupa sehingga membentuk 'tonjolan' layaknya perut yang sedang hamil.

Ford Untuk Ibu HamilFord Untuk Ibu Hamil

"Empathy Belly yang hanya satu-satunya ini sudah berkeliling di beberapa negara di Asia. Nah, pada hari ini, kesempatan Ford Motor Indonesia untuk mengkampanyekan dan mendemonstrasikan serta memberikan tips mengemudi yang aman dan nyaman bagi wanita hamil," ujar Lea Indra, Communication Director FMI, saat memberikan penjelasan tentang Empathy Belly di Penang Bistro, Jakarta, (5/9). 

 (kpltrz/sdi)

Sumber: Otosia.com

Source : http://id.berita.yahoo.com/ford-rancang-produknya-agar-nyaman-dikendarai-ibu-hamil-021500892.html