Pages

Jumat, 06 September 2013

Ford Angkat Vignale untuk Frankfurt Motorshow

Otosia.com -

Vignale akan menjadi senjata ampuh Ford dalam debutnya di Frankfurt Motorshow beberapa hari lagi. Jaminan luxury car dari balutan bodi indahnya, sudah siap dipamerkan oleh mobil konsep yang satu ini. Sebagai salah satu perusahaan automakker dunia, Ford kali ini siap juga mengadu konsepnya masuk pasar sedan Eropa.

Vignale ini dirancang dengan upgrade pada sisi trim atau frame pada jendela kabin dengan warna chrome silver. Ditambah juga dengan kesan mewah dengan perubahan pada velg-velg ber-chrome kontras dengan warna cat.

InteriorInterior (carbuzz)

Kesan mewah dan glamor bisa sangat dirasakan dengan perubahan sedikit ini. Dan belum ditambah dengan perwajahan yang dibuat lebih menonjol sebagai sedan yang siap aktif menjajal jalanan kota.

InteriorInterior (carbuzz)

Nama lengkap dari mobil konsep ini sebenarnya adalah Ford Mondeo Vignale. Nama mondeo sendiri sebenarnya diangkat dari sedan tahun 2013, Ford Fusion Hybrid. Model dan gaya luxury-nya pun sepertinya juga memang masih sangat mengadaptasi desain dari Ford Fusion ini. Hal ini masih terlihat jelas dari grille depan yang ternyata mirip.

BodiBodi (carbuzz)

Nama Vignale ini pun sebenarnya, pernah dibawa pertama kali oleh pemegang brand di Italia. Namun, nama ini akhirnya kembali ke tangan Ford tahun 1940an dengan proses hukum yang cukup panjang. Ford pun akhirnya secara resmi memakai nama Vignale tahun 1974. Direncanakan Ford Mondeo Vignale akan secara resmi memasuki dealer pada tahun 2015.

 (kpl/sdi)

Sumber: Otosia.com

Source : http://id.berita.yahoo.com/ford-angkat-vignale-untuk-frankfurt-motorshow-094500734.html