Pages

Sabtu, 21 September 2013

Dukung Modifikasi, Chevrolet Diskon 20 Persen untuk Aksesori

Otosia.com -

Gelaran IIMS dimanfaatkan oleh GM Indonesia untuk menekankan dukungannya untuk modifikasi dan aksesori atas produk-produk Chevrolet. Salah satu langkah nyatanya adalah dengan memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian sparepart dan aksesoris produk-produk Chevrolet selama ajang ini berlangsung.

Misalnya potongan harga spesial diberikan untuk pembelian head unit Caska buat Chevrolet Spin, berupa diskon 60% Head Unit untuk pembelian Spin LS dan potongan 30% Head Unit tipe Spin LT/LTZ.

GM Indonesia menilai, item modifikasi dan aksesori merupakan aspek yang sangat penting dalam memberikan kepuasan terhdap pelanggan. Selain itu ini merupakan bentuk dukungan Chevrolet kepada para konsumennya agar dapat menyesuaikan tampilan kendaraan mereka sesuai selera.

Chevrolet Aveo Chevrolet Aveo (Foto: Nazar Ray)

Dengan 35 outlet jaringan diler yang ada dan target perluasan jaringan diler sampai dengan 44 outlet per akhir tahun 2013. GM Indonesia mendukung penjualan aksesori dan modifikasi untuk seluruh produk Chevrolet.

GM Indonesia menyediakan berbagai aksesoris dan modifikasi yang didesain spesifik untuk produk Chevrolet, baik untuk eksterior maupun interior. Seperti body kit, head unit, body molding, chrome garnish and cover, LED lighting, carbon cover, wood panel, exclusive floor mat, dan masih banyak lagi. Semua item diatas dapat diperoleh di booth Chevrolet pada ajang IIMS 2013 ini.

Selain modification kit dan aksesori yang dikembangkan sendiri oleh GM. Beberapa item aksesori dan modifikasi Chevrolet juga disediakan oleh partner pihak ketiga yang telah melalui proses validasi oleh tim teknisi GM Indonesia secara resmi.

Chevrolet AveoChevrolet Aveo (Foto: Nazar Ray)

Beberapa partner pihak ketiga yang telah dan sedang melalui proses divalidasi diantaranya adalah PT Optima Interlink (distributor Head Unit Caska). Serta PT Jasindo Autopratama (Distributor Nitto tire dan Velg Oz, KMC, Momo, dan Advance)

Saat ini Caska head unit, dengan fitur GPS/Navigasi, Bluetooth connection, Smartphone connection, DVD Player, Rear Parking Camera compatibility. Serta ada juga Vehicle Configuration Setting, telah tersedia untuk produk Chevrolet Captiva FL, New Aveo, dan Chevrolet Spin

Sementara ban Nitto serta pelek Momo dan Advance di ajang IIMS 2013 kali ini dipasangkan pada kendaraan Chevrolet Aveo serta Chevrolet Spin, dan segera akan memulai proses validasi sebelum secara resmi bisa diperoleh di gerai-gerai resmi Chevrolet di seluruh Indonesia.

Chevrolet Aveo Chevrolet Aveo (Foto: Nazar Ray)

 (kpl/nzr/sdi)

Sumber: Otosia.com

Source : http://id.berita.yahoo.com/dukung-modifikasi-chevrolet-diskon-20-persen-untuk-aksesori-121500608.html