Pages

Jumat, 06 September 2013

Denny Sumargo Wakili 308 ke Los Angeles

TEMPO.CO, Jakarta - Denny Sumargo merasa senang filmnya yang berjudul " sebuah festival film horor terbesar dan terlama di dunia. Sebagai tokoh utama, Denny akan ikut hadir saat festival tersebut diselenggarakan di Los Angeles, USA, 8 hingga 17 Oktober mendatang.

"Gue senang, bisa dapat tempat di sini. Negara luar mengakui film ini berarti sesuatu," kata Denny Soemargo ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta, Kamis 5 September 2013.

Namun Denny merasa terbebani karena di Screamfest  ia harus mewakili Indonesia, bukan hanya mewakili filmnya. "Saya mewakili Indonesia. Saya menjadi pembicara di sana," ungkapnya. Meski terbebani, Denny menyatakan bahwa ini adalah hal yang luar biasa bagi film horor di Indonesia.

"Untuk aktor-aktor Indonesia, jangan takut ngambil film horor. Tapi liat film horor yang berkualitas," Denny menambahkan. Dia tak peduli imej apapun yang melekat pada dirinya. Ia akan melihat sebuah film dari cerita dan juga penggarapannya seperti "308".

Ke depannya, tentu Denny akan lebih tertantang memainkan berbagai jenis peran. Namun Denny mengatakan akan melihat sebuah film dari kecocokkan peran dan juga jalan ceritanya.

"Saya mencocokan karakter. Saya lebih memilih struktur cerita dan film yang dibuat. Aktor bermain untuk film dengan keikhlasan," ujar Denny. Jika sudah bisa bermain ikhlas sesuai peran dan cerita, pasti akan menjadi hidup. Ia ingin bisa menghidupkan peran seperti Tio Pakusodewo dan juga Reza Rahadian.

NANDA HADIYANTI


Berita Lainnya:
Diputus, Vicky Tetap Ingin Menikahi Zaskia Gotik
Baim Wong Sempat Remehkan Peran Sebagai Soekarno
Christina Aguilera Pamer Tubuh Langsingnya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/06/219510907/Denny-Sumargo-Wakili-308-ke-Los-Angeles