Pages

Sabtu, 07 September 2013

Courtney Stodden Bahagia Nikahi Pria 51 Tahun Saat Masih 16 Tahun

Sabtu, 7 September 2013 09:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Courtney dan Doug (Foto: splash)

Courtney dan Doug (Foto: splash)

LOS ANGELES- Courtney Stodden buka-bukaan tentang pernikahannya yang kontroversial dengan Doug Hutchison. Saat masih berusia 16 tahun, Courtney menikah dengan Doug yang berusia 51 tahun.

Pernikahan dua selebriti itu pun menjadi pergunjingan di Amerika. Doug dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur karena usia Courtney memang belum diperbolehkan menikah.

Meski saat itu banyak mendapat tentangan, Courtney dan Doug bergeming. Pernikahan mereka masih berlangsung hingga Courtney menginjak usia 19 tahun saat ini.

"Aku benar-benar menikahi pria yang sangat kuat. Jika Anda bahagia dan aku jatuh cinta dan Anda tidak melakukan hal yang salah dan ilegal, tak ada yang bisa ikut campur. Orang punya pendapatnya masing-masing," ujar Courtney seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (7/9/2013).

Courtney sadar, banyak orang yang memprediksi pernikahannya dengan Doug tidak akan berhasil karena perbedaan usia sangat jauh. Tapi bagi Courtney, perjalanan cintanya saat ini merupakan sebuah bukti tak terbantahkan.

"Ini hal yang alami ketika orang bilamg, 'bagaimana mereka bisa mencintai satu sama lain'. Tapi aku belajar dari pernikahanku, jangan menilai sebuah buku dari sampulnya," jelasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/06/532/862084/courtney-stodden-bahagia-nikahi-pria-51-tahun-saat-masih-16-tahun