Pages

Kamis, 05 September 2013

"Borok" Tunangannya Dibuka, Terry Putri Kasihan pada Zaskia "Gotik"

Rabu, 4 September 2013 22:08 wib
Edi Hidayat - Okezone

Terry Puteri (Foto: Egie/Okezone)

Terry Puteri (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Sebagai sesama wanita, Terry Putri mengaku ikut prihatin terhadap permasalahan yang menimpa Zaskia 'Gotik'. Apalagi, Zaskia menurutnya wanita baik dan tulang punggung keluarga.

"Kalau prihatin ya prihatin ya sama Zaskia, dia orangnya baik, dia tulang punggung keluarga, di pekerja keras, tapi jadi pelajaran juga," kata Terry di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Terry menganggap, terbongkarnya perilaku Vicky di masa lalu merupakan pelajaran penting bagi Zaskia. Dengan adanya permasalah tersebut menjadi sebuah pembelajaran bagi dirinya saat dirinya mencari pasangan.

"Ya kasihan ya, banyak yang pikir lihat negatifnya. Tapi dengan adanya kejadian kayak gini banyak yang bisa kita pelajari. Kalau enggak ada kejadian itu, mungkin nanti-nanti jadi banyak orang yang tertipu, banyak wanita atau perempuan yang kayak gitu," katanya.

Zaskia sudah bertunangan dengan pengusaha bernama Vicky. Namun, tak lama kemudian sejumlah penyanyi dangdut mengaku pernah berhubungan intim dengan Vicky. Bahkan, status pernikahan Vicky dengan istri sebelumnya disebut belum bercerai.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/04/33/860904/borok-tunangannya-dibuka-terry-putri-kasihan-pada-zaskia-gotik