Pages

Senin, 23 September 2013

BBM Android, Widyawati Tetap Gunakan BlackBerry

TEMPO.CO, Jakarta - BlackBerry telah menguji aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dipastikan hadir di Android dan iPhone tanpa biaya bulanan maupun tahunan, alias gratis.

Artis senior Widyawati mengatakan aplikasi BBM yang hadir untuk Android akan lebih memudahkan komunikasi penggunanya. "Pengguna Android pasti akan senang, ini kan lebih memudahkan komunikasi mereka," kata Widyawati kepada Tempo, Senin, 23 September 2013.

Meski aplikasi BBM bisa digunakan untuk Android, artis 63 tahun ini mengaku tetap ingin menggunakan BlackBerry untuk berkomunikasi dengan kerabatnya. "Keduanya memiliki kelebihan masing-masing, lain Android lain pula BlackBerry," Widya menegaskan.

Menurut dia, BlackBerry lebih menjaga privasi. BlackBerry menggunakan PIN yang di-invite sebelum bisa berkomunikasi di antara penggunanya. "PIN itu lebih personal daripada nomor handphone," katanya. "Nomor handphone lebih mudah menyebar ketimbang PIN BB."

Android di mata Widya adalah sebuah gadget yang difokuskan untuk meng-update informasi dan berkomunikasi dengan orang banyak. Sedangkan BlackBerry ia gunakan untuk berkomunikasi dengan orang terdekatnya saja. "Saya memakai keduanya karena kelebihannya berbeda," kata istri mendiang Sophan Sophian ini.

RINA ATMASARI

Topik Terhangat

Guyuran Harta Labora
Mobil Murah
Tabrakan Maut
Penembakan Polisi
Info Haji

Berita Terpopuler

Sharon Corr dan Rick Price Manggung Bareng Yovie
Dahlan Iskan Pilih Syuting Sinetron Ketimbang Golf
Yovie Widianto Ingin Bikin Konser di Luar Negeri
Mini Album Iringi Film `Cahaya Kecil`
Pembukaan Fesival Wayang Internasional Meriah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/219515784/BBM-Android-Widyawati-Tetap-Gunakan-BlackBerry