Pages

Sabtu, 07 September 2013

Band Pertama Sheryl Sheinafia: No Comment

TEMPO.CO, Jakarta - Sheryl Sheinafia menutupi paras ayunya dengan kedua tangan, ketika Tempo bertanya kepadanya soal nama band pertamanya. "No comment," katanya, Rabu, 4 September 2013.

Pelantun single Rasa Sunyi ini langsung bermimik serius. "Iya itu namanya!" katanya kembali tergelak. Dia menjelaskan, No Comment adalah band beraliran punk rock yang dideklarasikan Sheryl bersama teman-temannya kelas lima Sekolah Dasar.

Awalnya mereka bingung untuk memberi nama band yang akan tampil di acara sekolah. Ketika Sheryl sedang bertelewicara lewat skype bersama kakaknya, dia pun bertanya. "What do you think my band name?" kata dia meminta usulan. Sang Abang pun sambil lalu dan berujar, "No comment." Jawaban tersebut langsung disambut teman Sheryl yang merasa dua kata tersebut cocok mewakili musik mereka.

Apalagi mereka satu-satunya kelompok yang mengusung tema band, di saat teman sekelasnya menyukai konsep girlband. Meski memiliki nama yang tak biasa, No Comment sukses membawakan "I don't love you" dari My Chemical Romance. "Cuma satu lagu itu tok, itu saja latihannya dari jam 10 pagi ampe jam 6 sore," kata dia.

Mengingat perjuangan No Comment, Sheryl merasa malu. Karena kini ketika reuni Sekolah Dasar, teman-temannya suka menyindir. "Cie..yang no comment."

DIANING SARI

Baca juga:
Zaskia Gotik Putuskan Pertunangan dengan Vicky
Diputus, Vicky Tetap Ingin Menikahi Zaskia Gotik
Pesta Tunangan Zaskia Gotik Habiskan Rp 340 Juta
Di Kolaka, Farhat Abbas Sumringah Dapat Nomor Tiga

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/07/215511177/Band-Pertama-Sheryl--Sheinafia-No-Comment