Pages

Kamis, 05 September 2013

Audi RS6 Avant All-Black Jadi Mobil Baru Ibrahimovic

Otosia.com -

Para pemain bola kelas dunia sering kali tak bersaing di hanya lapangan hijau saja, namun juga dalam urusan kendaraan pribadi. Ambil saja Christiano Ronaldo sebagai contoh. Pemuda tampan asal Portugal ini memiliki sederet daftar supercar yang jadi koleksinya, dan juga beberapa yang telak dirusaknya.

Selera mobil yang sedikit berbeda ditunjukkan oleh pemain utama Paris Saint-German, Zlatan Ibrahimovic. Sesosok Audi RS6 Avant All-Black dipilih oleh pria berusia 31 tahun ini untuk menjadi kuda besi pribadinya. Tak seperti Ronaldo yang menyukai supercar dengan bentuk streamline seperti Lamborghini Aventador, Ibrahimovic terlihat lebih menyukai kesan serius dari Audi RS6 Avant ini.

RS6 Avant pilihan Ibra ini merupakan mobil estate yang nilai plus-nya memang bukan pada penampilan melainkan performa. Mesin twin-turbocharged V8 dengan kapasitas 4.0 liternya mampu membawa pria setinggi 195 cm ini berlari hingga 250 km/h.

Ibra bersama Audi RS6 Avant All-Black miliknyaIbra bersama Audi RS6 Avant All-Black miliknya

Belum lagi tenaga keluarannya yang mencapai 560 Hp dan torsinya yang gapai angka 700 Nm membuat mobil ini memiliki akselerasi 0-100 km/h hanya dalam waktu 3.9 detik saja. Pantas saja jika Ibra memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadinya. Pasalnya, sebagai seorang striker, pria yang kini memakai seragam dengan nomor punggung 08 ini harus mampu melesat cepat melewati lawannya agar mampu mencetak gol.

 (kpl/sno)

Sumber: Otosia.com

Source : http://id.berita.yahoo.com/audi-rs6-avant-black-jadi-mobil-baru-ibrahimovic-114500274.html