Pages

Jumat, 06 September 2013

Apartemen Terbakar, Liam Payne Selamatkan Sahabat

TEMPO.CO, London - Apartemen milik Liam Payne, salah satu personel One Direction, terbakar. Pria 20 tahun itu berhasil menyelamatkan salah seorang temannya, Andy Samuel. Insiden itu bermula ketika Payne mengadakan pesta di apartemen seharga 2 juta pound sterling di kawasan London Timur ketika Samuel mencoba mengisi ulang bahan bakar pemanas outdoor yang berada di teras apartemen. Namun, pemanas tersebut malah meledak dan membakar tubuh Samuel.

Beruntung Payne bertindak cepat untuk memadamkan api yang membakar tubuh sahabatnya sehingga Samuel terselamatkan. Samuel dilarikan ke rumah sakit. 


Ayah tiri Samuel langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya dan memuji Payne sebagai pahlawan anaknya.

"Kami sangat berterima-kasih kepada Liam karena telah menyelamatkan nyawanya," ujar Matthew Baker, ayah Samuel. "Kondisi anakku saat ini memang cukup buruk, tapi bisa lebih buruk lagi jika dia tidak menolongnya."

Menurut dia, kebakaran itu mengagetkan penghuni apartemen, yang kemudian segera dievakuasi. Sebanyak 35 petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api. Tubuh Samuel sendiri terbakar sebanyak 20 persen dari tubuhnya.

RINA ATMASARI|INDEPENDENT


Berita Terpopuler
Istri Jaksa Pamer Pistol Juga Kerap Berulah
Jaksa MP 'Pamer' Pistol Pernah Tangani Buruh Panci
Jaksa Pamer Pistol Diperiksa Pengawas Kejagung
Jatah BLSM Diambil Orang, Kakek Ini Meninggal
2 Polisi Bernama Agus, Selamatkan Nyawa Warga
 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/06/219510904/Apartemen-Terbakar-Liam-Payne-Selamatkan-Sahabat