Pages

Minggu, 08 September 2013

Ada Benjolan di Leher, Irma Dharmawangsa Disarankan Tak Operasi

Sabtu, 7 September 2013 20:31 wib
Edi Hidayat - Okezone

Irma dan Jeng Ana (Foto: Edi/Okezone)

Irma dan Jeng Ana (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Lantaran kurang menjaga kesehatan, Irma Dharmawangsa mengalami penyakit stromanodusa atau adanya benjolan pada leher.

Menurut Irma, awalnya penyakit itu terasa saat dirinya makan dan merasa sakit saat menelan. Kemudian terasa benjolan di samping kanan dan kiri lehernya.

"Kata dokter ini sudah diharuskan operasi. Justru saya takut, kan saya awam, takutnya kena pita suara, kan itu modal saya jadi penyanyi. Makanya saya ke Jeng Ana," kata Irma di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut Jeng Ana, benjolan tersebut bisa berisiko tinggi hingga menyebabkan terjadinya tumor. Namun, Jeng Ana tidak menganjurkan untuk operasi.

"Itu berisiko tinggi, bisa terjadi tumor. Harus diperbaiki, salah satunya obati dengan cara herbal dan konsumsi setiap hari. Yang harus dijalankan pantangan pola makan, seperti tempe, kacang-kacangan, junk food harus dihindari," kata Jeng Ana.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/07/33/862371/ada-benjolan-di-leher-irma-dharmawangsa-disarankan-tak-operasi