Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Tiga Makanan Pemacu Gairah Seksual

OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH
Qalbinur Nawawi - Okezone
Selasa, 2 Juli 2013 03:23 wib

detail berita

Makan stroberi (Foto: Google)

GAIRAH seksual menjadi motor utama menuju sesi bercinta dahysat. Sayangnya seiring perjalanan usia, gairah seksual pun kian meredup. Menjaga kebugaran tubuh dan selektif memilih makanan jadi kunci mengembalikan stamina yang mulai melemah.

Penelitian  menunjukan bahwa ada afrodisiak yang mampu menggenjot libido agar lebih terpompa lagi. Tiga asupan ini jadi makanan wajib yang bisa diasup setiap hari. Berikut paparannya, seperti dilansir Healthmeup.

Tiram mentah

Tiram mentah telah diidentifikasi merupakan salah satu peringkat afrodisiak teratas dimana asupan ini dapat membantu dalam mengatur suasana hati seseorang dan dikenal  dapat membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria.

Buah stroberi

Sudah cukup untuk membahas tentang bagaimana warna merah bisa membantu memunculkan gairah seseorang. Di mana pada khasiat buat ini dapat dapat membuat performa Anda sempurna saat melakukan foreplay.

Buah alpukat

Dengan banyak kandungan lemak tak jenuh dan kaya akan asam folat, alpukat dapat membantu Anda dalam metabolisme  (proses penyerapan ) protein dalam tubuh. Sehingga dapat memberikan Anda lebih banyak energi saat berhubungan seks. Selain itu, alpukat sangat baik untuk kesehatan jantung Anda dan bila mereka baik bagi jantung Anda, secara tak langsung ia akan membantu meningkatkan kehidupan seks Anda. (ind)

  • Cara Alami Dongkrak Fungsi Seksual Anda
  • Kaum Ibu Mulai Cerdas Pilih Alat Kontrasepsi
  • Inilah Cara Terbaik Hindari Herpes
  • Agar Organ Intim Wanita Tetap Bersih & Segar
  • Inilah Empat Tip Alami Dongkrak Libido Anda

Source : http://health.okezone.com/read/2013/07/01/485/830338/tiga-makanan-pemacu-gairah-seksual