Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Soal Jodoh, Fedi Nuril Menunggu Wangsit dari Hati

TEMPO.CO , Jakarta - Pada tanggal 1 Juli adalah hari kelahiran  Fedi Nuril.  Pada tanggal yang bertepatan dengan Hari Senin 1 Juli 2013 kemarin, dia mengadakan temu wicara dengan media mengenai film terbarunya, 'Moga Bunda Disayang Allah.'

Pria kelahiran 31 tahun lalu ini memiliki banyak harapan terkait bertambahnya usia terhitung hari ini. "Kalau karir saya akan coba bertahan sestabil mungkin. Cuma jiwa petualangan saya lagi muncul nih, mungkin lebih pengen mengeksplorasi banyak tempat aja sih," paparnya saat ditemui di daerah Menteng, 1 Juli 2013.

Terkait pasangan Fedi pun tidak ingin terlalu muluk. Dirinya mengaku tidak akan menjadikan hal tersebut sebagai beban yang berat karena hanya akan benar-benar mencari yang ia rasa tepat untuk jadi pendamping. "Jadi ya serius tapi santai gak mau buru-buru, kalau udah dapet ya udah," ungkapnya tak kalah santai.

Fedi mengakui dirinya tidak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Memiliki komitmen terhadap pernikahan, itu poin yang penting baginya."Kalau udah berkeluarga waktu untuk diri sendiri kurang jadi ya harus rela korbanin waktu."

Fedi pun bercerita tentang alasan teman-temannya yang sudah menikah mengapa memilih pasangannya saat ini, "kebanyakan menjawab 'dalam hati dia kok pasangan gue', jadi saya nunggu hati saya bilang gitu," ungkapnya lagi.

AISHA

Berita Lainnya:
Stasiun UI Masih Gunakan Tiket Kertas
Alasan Hanura Pilih Hary Tanoe Jadi Cawapres
Dinamit Hilang, Bareskrim Mabes Polri Turun Tangan
7 Vaksin yang Tidak Boleh Terlewatkan
Pemilihan Kades Tangerang , Kantor Camat Dirusak

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/02/219492717/Soal-Jodoh-Fedi-Nuril-Menunggu-Wangsit-dari-Hati