Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Lima Tahun Lagi Jude Law Diramal Botak

TEMPO.CO, London - Ketampanan aktor Jude Law dikabarkan "dalam bahaya", setelah mengalami kerontokan rambut dalam jumlah masif.  Seorang dokter terkemuka mengatakan Jude perlu "melakukan sejumlah langkah" jika ia ingin menghindari kebotakan di bagian depan kepalanya.

Sang dokter, Asim Shahmalak, yang berbicara dalam acara televisi Embarrassing Bodies menyatakan rontoknya rambut Jude berlangsung sangat cepat. "Akan sulit diperbaiki jika dia menunda melakukan perawatan," katanya.

"Anda dapat melihat bahwa ia telah kehilangan hampir seluruh rambutnya dari atas pelipisnya dan sekarang hanya memiliki seberkas kecil rambut di bagian depan kepalanya," katanya. "Dia akan membutuhkan prosedur medis yang cukup besar untuk mengatasinya."

Jika dia tidak mengambil tindakan dalam beberapa tahun ke depan, katanya, ia juga akan kehilangan jambulnya dan benar-benar botak di bagian depan kepalanya.

Kecuali, kata dia, jika Jude melakukan transplantasi rambut. "Jika tidak, dia akan benar-benar botak di sekitar garis rambut dalam lima tahun," katanya.

Jude yang berusia 40 tahun Desember lalu, kini hanya memiliki sedikit rambut di bagian atas kepalanya. Ia tampil di London baru-baru ini untuk mengumpulkan uang untuk anak-anak pengidap autisme.

MAIL ONLINE | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/03/219493344/Lima-Tahun-Lagi-Jude-Law-Diramal-Botak